Rabu, 12 Februari 2014

Sari gading,Minuman Sehat,Sekar sirih,minuman pelancar haid,gading rapat,minuman sari rapat majakani,minuman siela, minuman singset langsing , minuman peluruh lemak,minuman sari gading,minuman sehat nikmat


Jual minuman Sari gading , gading rapat , minuman sari rapat majakani , minuman sekar sirih , pelancar haid , minuman peluruh lemak, minuman pelancar BAB .

minuman Sekar sirih merupakan minuman kesehatan dengan bahan alami kunyit , asam dan daun sirih yang sudah teruji khasiat dan manfaatnya . sekar sirih juga merupakan minuman khas kalimantan yang bermanfaat untuk melancarkan haid atau datang bulan .

minuman sari gading rapat merupakan minuman herbal yang mengandung ekstak majakani dan obat alami lainya ,  minuman sari gading rapat ini banyak sekali manfaatnya seperti : mengencangkan otot organ kewanitaan , menghilangkan bau kurang sedap pada organ kewanitaan , dan bisa juga meluruhkan lemak dalam tubuh .


selain itu kami juga menjual minuman pelangsing , minuman penurun berat badan , minuman singset , minuman penurun lemak , minuman pelancar BAB , minuman inti terbuat dari ekstrak daun sanna , jati belanda , dan rosella .


minuman ini bermanfaat sekali untuk meluruhkan lemak dalam tubuh, dan bermanfaat sebagai antigensia usus sehingga menghalangi penyerapan makanan dalam tubuh, serta memperlancar BAB .

Untuk Pemesanan Hubungi  085714321294 / 081586447398/ 081291042014
email : dodysusanto31@yahoo.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar